Jumat, 09 September 2016

Wow ;; Aku Fikir V Itu Benar Benar Hebat





Aku merinding setelah menonton mv ini... Lagunya benar benar sangat keren tetapi akting nya bukan main. Aku fikir kita tidak harus mengkhawatirkan akting di drama nya. aku merasa bahwa dia bisa terus melanjutkan akting setelah melakukan nya dengan baik di hwarang karena visual (wajah/penampilan) juga sangat baik. Dia benar benar serba bisa....

K-netz Respons
1.Aku berasal dari fandom lain tapi sumpah lupakan tentang wajahnya... aku benar benar menyukai latar musiknya dan itu membuat ku merinding... itu terasa seperti dia menangis meraung raung tetapi aku juga merasa seperti dia sedang memohon untuk dimaafkan...gak ada lirik full nya jadiii.....
ngomong ngomong au juga suka jimin dan lagunya!


2.Taehyung kami itu hebat...


3.Gif tentang trauma ini dibuat dari film pendek (WINGS 3) kemaren... ketika dia sedang di interogasi oleh polisi taehyung ingat tentang ayahnya yang sedang minum alkohol dan memalingkan kepalanya sambil menahan sakit. AIr mataku menetes hanya karena sebuah film pendek...ㅠㅠㅠ tetapi akting nya sangatlah bagus, bahkan nyanyian nya juga jadi aku terus ikut bernyanyi dengan mereka.

4.Apa yang tidak bisa kamu lakukan Taehyung?

(tidak ada yang seperti itu)


5.Terimakasih sudah menyukai nya ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ


6.Aku senang Taehyung kami tidak menjadi seorang petani.


7.Terimakasih... tapi drama nya masih belum keluar jadi kita belm yakin tentang aktingnya. Tapi aku hanya berharap kalian semua akan melihat penampilannya dengan berfikir positif...♡ dan juga terimakasih untuk perktaan baik mu!!

8.Aku sudah mengetahui ini tapi dia benar benar tampan...

9.Hmmm.... Aku baru menyadari.... Tentang Teorinya...Aku berfikir kita kita tidak akan bisa menyelesaikanya.. hanya...hanya saja terima apapun yang akan mereka berikan/ terjadi.

(Orang yang sedang kebingungan mari sini)


10. orang mati tidak menceritakan sebuah dongeng.

Artikel asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar