Sabtu, 10 September 2016

Visual Jin Akhir Akhir ini (Bikin Merinding)






Semanis madu

K-netz Respons :

1.Euah... Aku benar benar mencintainya beberapa hari belakangan in... aku tidak punya tipe ideal tapi dia benar benar tipe ideal ku... aku berasal dari fandom lain ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Aku jatuh cinta dengan kepribadian serta wajah nya ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ


2.Ganteng Parah!


3.Kya~ Dia cantik, Sangat cantik


4.Bahkan teman ku menyukai lelaki ini...Ya...Bahkan hatiku berbunga bunga saat melihat gif ini


5.Dan juga cinta tapa batas nya terhadap fans ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ aku benar benar tidak bisa kabur dari nya 


6.F***ing Gorgeous (sangat indah)

7.ARMY yah~ aku beerasal dari fandom lain dan aku menonton film pendek mereka. Tetapi aku sangat bingung ㅎㅅㅎ aku dengar orang orang memamanggil bighit seorang mesum berpendidkan dan itu kenyataan nya.


8.Kyaaa~

9.Dia memiliki segalanya


10.Aku EXO-L dan di facebook aku menemukan fancam jin saat ia meminta maaf terhadap fans karena tidak sengaja memukul mukanya dengan sebuah benda yang seperti kertas (?) dan aku dapat merasakan ketulusan nya saat meminta maaf dan jin juga mentap mata fans tersebut dengan banyak cinta ㅋㅋ Aku terkena serangan jantung.

Artikel asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar