Rabu, 07 September 2016

Apakah Ada Seorang Idol Yang Kau Suka Walaupun Dia Bukan Bias mu?


Aku seorang B2UTY tapi aku benar benar menyukai Hoshi Seventeen setelah ia debut.
Setelah Seventeen comeback, aku selalu memandanginya saat menonton music video nya bahkan aku juga menonton fancam sebanyak 10 kali. Kapan pun ia di panggung, aku selalu tau dimana ia berada ㅎㅎ.
Bahkan di MV ataupun dipanggung lain nya sangat mudah untuk menemukannya.

dan kalian? apakah kalian juga punya selain di grup kesukaan?

K-netz Respons
1.Aku seorang Melody tetapi aku sangat menyukai seungkwan, ia seperti versi bayi dari eungkwang ㅜㅜ, senang mengetahui bahwa mereka berdua berteman. Aku ingin melihat kecocokan kwan-kwang's TT-TT

2.Aku adalah fans Red Velvet yang menyukai BTS.

3.Seventeen! bias ku Jihoon (Block B(?)) dan aku juga menyukai Jihoon seventeen ㅠㅠ itulah kemiripan mereka berdua.

4.Aku seorang ARMY dan apabila suga melakukan Kolaborasi dengan woozi seventeen, itu akan menjadi penyebab kematian ku.  Mereka memiliki kepribadia yang mirip, mereka juga memiliki wajah yang mirip, mereka memiliki banyak kemiripan.

5.Aku memiliki kesan yang baik akan Seventeen setelah mereka tampil di acara My Litle Television! mereka bagus dalam mengarang lagu dan menulis lirik, tetapi mereka masih sangat polos.

6.Karena Fandom ku ARMY dan aku menyukai Yoongi, aku selalu tertarik dengan Woozi ㅋ Dia adalah pernarik perhatian fans ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

7.Hul Aku juga suka Seventeen! bias ku adalah Heechul (Super Junior)  dan Jun sangat mirip dengan nya ㅎㅎ

8.Aku seorang inspirit dan aku menyukai Hoshi, DK dan Jungkook BTS. Karena aku seorang fans Infinite aku sangat tertarik dengan kesingkronisasi  an Koreografi, dan melihat kedua grup tersebut dapat melakukanya seperti grup kesukaan ku itu hebat. Selain itu mereka semua juga memiliki wajah yang polos-polos ㅠㅠㅠ. Lagu dan track sampingan di album mereka juga bagus, Ke-2 grup tersebut adalah satu satunya grup yang seluruh lagu di albumnya ku download selain grup kesukaan ku ㅠㅠ. Ada sebuah foto Hoshi yang benar benar membuatku terkejut.

9.Aku seorang B2UTY yang menyukai Exo dan Seventeen, mereka berdua sangat cute.

Artikel asli

2 komentar: