Senin, 05 September 2016

Manager yang Diam Saja Saat Artisnya Ambruk




Dia bankan terlihat sangat bersemangat.
Semoga perusahaan nya memberikan pernyataan secepat nya.


Artis yang jatuh tersebut adalah Suga.
Dan dia cuman bercanda, dia pura pura ambruk setelah konser selesaiㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ


K-netz respons
1. sejin hyung ㅋㅋㅋㅋㅋ cute ㅋㅋㅋㅋㅋ
2.ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
3.Yoongi TT TT TT TT TT Our Baby TT TT TT TT TT TT
4.Sejin Hyung!!!!!
5. LOL ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 
6.LUCU ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Manager nim ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 
7.ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Lucu Sumpahㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

artikel asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar