Senin, 05 September 2016

Dimanakah Punch dari OnePunch




Dia hidup seperti orang biasa.


Note : untu yang bertanya tanya apakah ia masih punya hunungan baik dengan One, dia pernah pos screen shot dari video saat One dan Seo Chulgoo lagi battle rap (dan disitu One baru aja kalah sama Seo Chulgoo). disitu si Punch juga nulis caption "Kerja bagus, Chulgoo Hyung". Tapi gak beberapa lama di hapus sama dia.



K-netz respons

1.Oppa....
2.Wow dia sudah tumbuh besar...
3.Dia seharusnya adalah seorang bayi. aku hanya mengenalnya saat ia masih kecil.
4.Gila, Jadi dia udah tumbuh segede itu. TT TT Ganteng banget.
5.Gue kira tentang Saitama
  • gue kira juga gitu 
  • gue malah baca judulnya "one punch man" ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
6.Gue inget pas dia sama one. Gue bertanya-tanya mereka masing saling kontak gak ya.
7.Dia mirip banget sama anak yang ada dikelas ku!
8.Aku terkejut melihat perkembanganya. dia masih bayi pas itu, waktu benar benar berjalan.
9.Kemana Perginya anak ini?

artkel asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar