Sabtu, 22 Oktober 2016

M/V IOI Mirip Dengan Red Velvet

Pertama pakaian nya.



dan ini apa yang Mina dan Joy pakai.


itu Mirip banget!

 dan kalo kamu melihat make up nya Somi dan Sohye




itu adalah make up yang sama dengan glitter dan stiker
bahkan rambutnya Somi mirip kayak Wendy

Kalo di liat lagi latar dan angle kameranya juga mirip


dan terakhir lapangan tenis.


K-Nets Response :
1.Aku adalah fans nya Red Velvet. MV, latar belakang dan apapun yang ada disana adalah hal biasa yang akan kamu temukan di MV girlgroup lain. Director nya sama jadi akan lebih aneh lagi kalo gak ada kesamaan disini_Haruskah kamu membandingkan mereka dengan red velvet? kamu selalu membandingkan segalanya setiap ada yang comeback.gak capek apa.

2.Aku fans nya Red Velvet dan baru saja menonton MV nya IOI, jalan cerita nya cukup berbeda, aku juga tidak merasakan kesamaan nya denga russian roulette karena perbedaan jalan cerita. Gak ada satupun MV yang gak punya sebuah kesamaan dengan MV grup lain.

3.Orang Directornya sama

4.Aku fan RV dan kalo kamu memyamakan mereka seperti ini tentu saja akan terlihat mirip, tapi kamu tidak akan benar benar menyadarinya kalo nonton MV nya langsung. Sealin itu mereka berdua menggunakan Director yang sama jadi normal kan kalo ada kesamaan. dan kalo kamu bilang gaya rambut, make up dan pakaian mereka mirip, maka girlgroup lain tidak akan memiliki apapun untuk digunakan.

5.Aku fans nya RV dan aku tidak merasakan getaran yang sama sedikit pun, konsep keduanya animasi tapi jalan cerita IOI berbeda.

Post asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar