Senin, 05 September 2016

Boy Group Popular Di Antara Para Remaja, Menurut Kim Heechul

Kim Heechul di acara Hyung I know, Mengatakan bahwa boy group yang ia sebutkan adalah boy group yang sedang terkenal.


BTS, SEVENTEEN, EXO, NCT


EXO (Debut 2012)



BTS (2013)




Seventeen (2015)



NCT (2016)



Beberapa hari ini namanya EBS

(Arti sebenarnya adalah Children Education Network, tapi kalo yg nulis fans artinya EXOBANGTANSEVENTEEN)

K-netz Respons
1.Wow, Hee nim terimakasih sudah menyebutkan bangtan.
2.Aku tau bahwa grup nya adalah EBS, Tapi ternyata NCT juga.
3.BTS TT TT TT TT, anak anak kita sekarang adalah seorang bintang besar
4.Tentang EBS itu benar, aku pergi ke suatu SMA dan disana BTS sangatlah terkenal... secepatnya NCT juga akan seperti itu.
5.EBS ㅋㅋㅋㅋ aku pikir ini benar. ditambah NCT juga
6.EBS ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋitu terdengar lebih enak.
7.EBS benar benar populer, dan NCT sangat disegani oleh fans SM
8.BTS aku mencintaimu
9.Kau benar benar bisa merasakan betapa terkenalnya BTS dan Seventeen di dunia nyata.
10. BTS aku bangga dengan anak anak kita TT TT TT

Artikel asli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar