Minggu, 11 September 2016

Alasan Kenapa Seorang Member Boyband Tidak Boleh Terlalu Imut ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ (Warning: Fanboy)



Contoh nya adalah Jimin BTS



Jujur gue bukan gay tapi jimin itu cute parah...Coba liat caranya dia ngomong, apak dia soerang bayi? Ini hanyalah kjutan listrik statis tapi apak itu sangat menyakitkan? Tangan nya kecil banget. Aku inggin memegang nya... Tidak, tidak apa yangku bicarakan aku bahkan bukan seorang Gay!
(Note:listrik statis kayaknya tentang ini)




Wow aku menyimpan fotonya. Ini pertama kalinya untuku menyimpan foto seorang laki laki, bahkan aku tidak memiliki foto teman lelaki ku tapi wow aku sedang menonton running man dan tanpa berfikir panjang (langsung menyimpan fotonya) dan disana terdapat mahluk paling imut yang pernah ada di dunia ini. Bagaimana bisa dia berada di dunia ini? Kukira hanya perempuan dan bayi lah yang imut . Ah yang benar saja aku benar benar ingin mengajaknya berjalan jalan dan bermain bersamanya. Aku tidak bisa mempercayai fakta bahwa dia lebih tua dari ku. Ini Gila! aku benar benar ingin berkata seperti ini padanya "Hyung, aku akan mentraktir mu minum ayo keluar".Wow, kalo dia di universitas dia pasti benar benar populer. Dan kupikir para lelki juga akan berfikir bahwa dia cute.



Foto diatas
Judul : Aku baru saja melihat nya dan lubang hidung jimin hyung sangat lah...

Text : Bisakah lubang hidung seseorang menjadi imut? kenapa juga gue bisa hidup? Aku fikir akan lebih baik kalo aku hanya memiliki satu lubang hidung;;; (?), Ah dan lagu Jungkook hyung (bikin Merinding);;;;. Gak ada tidur untukku malam ini

Lubang Hidung ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ hanya satu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ dia ingin menghilangkan yang satunya lagi ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

K-netz Respons :

1.Bukankah dia sangat imut ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ


2.ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Jimin benar benar populer dikalangan lelaki ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ


3.Bahkan lelaki juga tak sanggup menahan pesona Manggae kami ㅠㅠㅠㅠ (Note:Manggae panggilan Jimin), Jimin hanya perlu berdia diri dan kita akan tetapi menyukainya ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

4.Kalo aku seorang lelaki, aku akan menjadi gay khusus untuk Park Jimin


5.Dia terbuat dari semua hal imut yang ada di dunia ini



Jimin kami sangat imut saat dia tersenyum ㅠㅠㅠ dia seperti seorang amalaikat ㅠㅠㅠㅠ


Tapi dia seperti seorang Oppa saat di panggung... kawan-kawan mari bergabung dengan kami ㅠㅠㅠㅠ anak ini akan memanggilmu sayang ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

6.Jimin kami adalah Oppa terbaik... Nama panjangnya adalah Park Oppa

7.Kenapa kau ingin menghilangkan salah satu lubah hidung mu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ah benar benar imut


8.Manggae...Manggae... Jimin ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

9.Dia sangat menarik

10.Sungguh! Jimin Hyung itu terlalu imut... Aku ingin membawanya dalam kantong ku.

Artikel asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar